Jumat, 28 Januari 2011

Pendalaman Materi 99'11

Huy! Udh dari hari selasa tgl 4 Januari gue dan tmn2 lainnya pm. Kok msh inget tanggal awal mulainya za?
Nih;
Haha benerkan?;)
Mau liat cover buku pm 99 ga? Nih!
Gue liat sih punya yg lain msh rapi bagus2 gitu, tp pny gue?:''''''''''''<sedih deh emg bnr2 ngenes liatnya juga. Ini gara2 anak2 brengsek mainannya kampung.
YAKAN? liat tuh robek nya ditengah gitu ngenes sekali. How poor:''''''''( Jd tuh gue dilemparin air yg di cup2 sisa2 di kolong meja, kan bau kan? bau kan?! Yah, begitulah abi&kevin anak kampung jd gue bisa maklum kok mereka mainan kaya gitu:'] Dan gue dilemparin tisu bekas sm kevin abi lele rehan dan diaz. Sedih?Emang! Apalg katanya itu ada tisu bekas bersihin pantat rehan, ih na-jis.  Tp tuh gondoknya di tisu ika! Ya, tisu ika dioper sana-sini supaya gue gabisa minta, pdhl gue butuh bgt buat lap meja dan bada saat itu:''''''( ezzeeee. Sampe akhrnya tisunya abis, dan gue cuma disisain dikit sm abi, ya lumayan buat lap meja:-}


(Cuma sekedar share, gue jg pernah dengkul luka smp kaya gini. Emg gak knp2 sih, tp lumayanlah dikit perih. Gara2 yg tas gue diumpetin sm anak2 brengsek itu, sampe mohon, narik2 tas dengkul gue keseret2)

Jadi ya gitu. Pendalaman Materi in action! Tp skrg kita lagi TO nih tp yg dr sklh. Doakan rendevouz dpt bagus semua yaa nilai TOnya, apalagi UN-nya. BIG AMIN!

Ettss, tunggu dulu. Gue melihat waktu yg ckp menarik nih, jd gue prntscrn aja;)
Ini bnrn jam segini loh, nih liat jam komputer gue tp versi 24hours

Done. Sekedar info, coba deh denger lagu nya sherina yg lihatlah lebih dekat sama persahabatan. Jujur suer gue nangis dengerin itu smbl nginget kenangan2 indah gue di 99 esese. Coba deh dengerin, pas lo lg syg2nya sm sklh lo eh bntr lg mau pisah. Is it jst a bad dream?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar