Jumat, 21 Januari 2011

21/01/11&PARAMPAA.

Wuzz, hello! 21/01/11 my blog has changed. Tp kayanya yg diganti cm header sm backgroundnya deh wkwk-_- dari jelek jadi tambah amazing jelek v(ಥ ̯ ಥ)v hahaha tp gpp dong, yg penting berusaha\m/. Ok, semuanya jd sering2 kesini ya(◠‿◠). Ohiya, itu header gue ada 21/01/11 itu mksdnya tanggal gue bikin header itu, yaitu skrg. Dan kenapa ada tulisan 'ZARA' di headernya? karena nama gue zara^^, trs itu yg tulisan welcome gue buat sendiri lhooo!!Gmn caranya? caranya gampang ribet bgt, itu gue walpapernya bukan nyari atau emg dari sananya, itu gue dpt dr background juga tp gue crop jd kecil2, ya gitu deh hasilnya, keren bukan?. Trs kok headernya kaya burem gitu yah?maklum aja deh ya deh ya deh ya;)

PARAMPAA.
What is PARAMPAA? Parampaa adalah sebuah kuis ketangkasan otak yang sangat amat tidak jelas-_-v tapi gini gini juga gue sangat amat tertarik cuy!
Jujur (tp jgn ketawain!), gue baru tau kuis ini hari rabu kmrn (19/01/11) HEHEHEH. Jadi tuh gue lg dikls 9.3 dan melihat riri icha medi dll sedang menggerombol di meja guru dan berhadapan dgn laptop, lalu gue penasaran dan nanya medi -yg nyamperin gue- itu lg ngapain, dan katanya ternyata lg main parampaa. Gue kira awalnya parampaa itu mainan tp kayak dinner dash gt-_-eh pas gue coba......................ternyata seru cuy! mengasah otak gtdeccchhhh;) abis itu gue dirmh buka deh http://www.parampaa.net/ dan gue main dimulai hari rabu ituB-).

mulai dari quiz 1
quiz 2 juga
bahkan quiz parampaa kita semua yg gue bisa cm level 1 doang ب_ب
(n.b: yg tau mention gue! @ZaraMzrn)
















Haha cukup! Gue sampe afal jawabannya, yg mau diskusi/nanya yg ttg quiz 1/quiz 2 bisa tanya gue, mention di @ZaraMzrn atau add ajalah msn gue zaramzrn@hot trimsiii;-). Nih liat, pdhl baru dari hari rabu gue kenal baginian(skrg hari jumat), eh udh jadi:
EHEHEHEHEH, skrg aja gue lg main nihhh. Ayuk yang belum pernah main dibuka yg gue ksh urlnya tadi, trs dimainin, awas kejebak pertanyaan yaa;-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar