Kamis, 29 Mei 2014

Halo lagi!

Haaaai! Waaa sudah lama vakum ngepost nihh udah hampir 3tahun kali yaa gak ngepost.. padahal sebenernya kalo buka blog tuh pengen banget ngepost tp bingung mau nulis apa.. curhat banget gaksi zar? Tapi kocak2 ya post-postan sebelumnya gue lebay gitu yaa kalo nulis wkwk maklumin aja yaa karna sekarang gue juga bakal masih kaya gitu deh hueheheheheh
Mau cerita-cerita tentang apa aja yang udah gue laluin selama 3 tahun ini deh yaa cailaaah abisan bingung pengen banget ngepost tapi gaada bahan tapi kaya pengen banget ngepost giduu jadi yaaaa... baca ajalahya.
Jadi guyss gue kan udah masuk sma 1 alias budut tuh ya ceritanya... waaah mosnya gak ribet sumpaah ini beneraan gak ribet --apasih zar-- tapi cobain ldksnya wuiiih tersenyum deh hati ini:) (tapi angkatan setelah gue dildksnya udah gajelas gara-gara gak bayaran huftt). Yaudah deh terus gue masuk ekskul suansa (suara anak satu), paduan suara gitu yang sibuknyaaa parah dehh dipanggil-panggil mulu kemana-mana, baru kelas 1 aja udah diajak nyanyi di walikota, dihotel, diacara-acara keren deh pokoknyaa pengalaman bangeeeet. Terus pas kelas 1 ada study tour ke bandung nginep, terus pesantren  kilat ke asrama haji pondok gede juga, dan itu seruuu! Yaudah jadi gue pengen banget masuk ipa paaarah banget deh pengennya secaraaa gitu ya gue cita-citanya kalo kuliah mau masuk perminyakan itb biar gajinya gede wkwkw. Gue mah udah agak positif ipa juga sih soalnya gue gak ada remed semester coyy! Sedangkan yang lain pada ada remed dan gue agak takabur gitu daaaan pas bagi rapot gue dapetnya ips... gimana gak sedih&nangis ditempat ya gaksi! Dapet ips gara2 nilai ipanya ngepas kkm. Ngerasa gagal banget pasitu, ngerasa ngecewain orang tua, dan yaa pokoknya perasaan campur aduk banget deh sedihnya berhari-hari gak selesai-selesai dan minta maaf sama orangtua juga gak selesai-selesai.
Pas kelas 2... gue dapet kelas yaang huft bgt deh ips 4 yang awalnya aja udah suram dan emg selalu dibelakangin sih kayanya-_- teruus karna yang ipa pada pindah ke ips, jadi yang ipsnya nanggung ipa pada pindah ke ipa. Gue tertarik sih kan nilai gue nanggung gitu bisa pindah... tapi gue gamau karenaaa ipa kayanya ribet, jadi? Siapa bilang di ips kita nggak bisa sukses? Malah justru di ips malah bisa nunjukkin kalo diri lo bisa dan masuk ips bukan karena bego tapi karena mau berusaha jadi unggul, bukan begitu rekan-rekan ips sekalian? Mantep kaaan... Dikelas 2 ini ada live in ke jogja, disitu nginep dihomestay dan jadi anak desa bangeet tapi untungnya rumah yang kelompok gue dapetin bagus hueheheh jadi tuh gue menanam sawah, membajak sawah ngendarain kebo, dll dah pokoknya seruu terus ke ugm juga ke fakultas hukum. Oiya kelas 2 juga angkatan kita jadi panitia STOVIA 3! Apa itu STOVIA 3? Yaa perlombaan antar sekolah kaya basket, futsal, cheers, nari, dance yaa gitulah pokoknya dan diujung acaranya diadain pensi, angkatan kita sih bikin pensi di hall a senanayan dan gueststarnya maliq d'essentials, monkey boots sama the upstairs. Gue pas stovia jadi panitia dana, gila nyari duit susee men.. yaa udah deh skrg udah kelas 3, jaman2nya berjuang yaa ini hufft yaudah begitulaah skrg lg sibuk2 to nihh doakan yaa!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar